berita terkiniEvent

Milenial KAI Ikut Workshop Content Creator Bareng SkinnyIndonesian24

Motionupdate.com, JAKARTA – Teknologi informasi semakin memengaruhi hidup masyarakat, salah satu yang paling banyak digandrungi yaitu media sosial. Media sosial dihadirkan untuk membuat komunikasi dan berbagai kegiatan menjadi lebih mudah.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang memiliki cukup banyak karyawan milenial (Per Juni 2019 tercatat 61%) tentu memerlukan banyak inovasi dan ide agar terus berkembang. Salah satu ide dan inovasi dapat disampaikan dengan berbagai hal, misalnya melalui konten – konten yang dapat disampaikan lewat media sosial.

Ide – ide tersebut harus dipikirkan secara bijak dengan berbagai pertimbangan sehingga tidak menimbulkan dampak negatif untuk diri sendiri dan lingkungan. Atas dasar tersebut, para milenial KAI melaksanakan workshop content creator yang bertempat di Sport Center Pusdiklat Ir. H. Djuanda Jl. Laswi No. 23 Bandung. Acara tersebut menghadirkan youtuber kenamaan Indonesia yaitu SkinnyIndonesian24.

Channel yang dikelola kakak-beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez ini telah memiliki lebih dari satu juta subscribers, mereka telah berkarya lebih dari lima tahun. Lewat YouTube, keduanya bertekad menghadirkan tayangan-tayangan hiburan bermutu yang tidak akan ditemukan di saluran televisi.

Workshop tersebut dilakukan untuk memberikan ruang kreatifitas untuk para milenial KAI agar terus berkreasi disela – sela kesibukan bekerja. Dalam acara tersebut dilakukan juga penyerahan simbolis hadiah kepada para pemenang lomba Vlog KAI yang diserahkan oleh Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales KAI Asdo Artriviyanto dan Vice President Public Relations KAI Edy Kuswoyo.

Tujuan dilaksanakan Workshop tersebut yaitu untuk mengarahkan para milenial KAI agar terus kreatif dan inovatif dalam kegiatan positif, salah satunya membuat konten di media sosial. Para milenial KAI banyak diberikan saran dan masukan oleh SkinnyIndonesian24 bagaimana membuat konten – konten positif dan memanfaatkan media sosial sebagai platformuntuk memberikan perubahan  bagi masyarakat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close