berita terkiniMobilModa

Setelah 10 Tahun, Akhirnya Logo Halo Suzuki Mengalami Perubahan

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah beroperasi selama sepuluh tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan logo baru Halo Suzuki. Menariknya, logo Halo Suzuki ini dibuat dengan melibatkan kosumen lewat lomba desain logo.

Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, “Dalam sepuluh tahun ini, Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, tetapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen.”

“Hal itu tercermin dari logo baru Halo Suzuki yang dibuat dengan melibatkan konsumen setia Suzuki. Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki,” jelas Riecky.

Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan asal Jakarta.

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik. Guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen serta masyarakat terhadap Suzuki.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close