berita terkiniMobilModa

Lexus LM, MPV Mewah Segera Mengaspal di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – Demi memperkuat line up produknya, Lexus Indonesia tengah mempersiapkan Lexus LM yang merupakan kendaraan di segmen MPV mewah.

Adrian mengatakan Lexus Indonesia sengaja akan mendatangkan mobil MVP mewah ini untuk memenuhi kebutuhan customer. Saat ini, Lexus LM dirancang untuk mempunyai dua varian, yakni Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan varian Lexus LM 300h yang memadukan mesin 4-silinder 2.500 cc dengan motor listrik. Selain itu, Lexus LM menawarkan dua konfigurasi kapasitas penumpang, yakni dengan konfigurasi unik empat penumpang dan konfigurasi tujuh penumpang.

“Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup customer Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi. Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini. Di awal tahun 2020, Lexus LM akan siap diperkenalkan.” kata Adrian.

Lexus LM dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional, kegiatan bisnis dan keluarga yang modern, dengan menonjolkan kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara. Dalam meningkatkan kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpang, Lexus LM dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi suspensi terbaru, yakni Swing Valve Shock Absorbers, teknologi baru dengan ultra-low velocity valve merupakan yang pertama di dunia.

Untuk kabin dengan konfigurasi dua tempat duduk eksekutif yang unik, penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci yang sekaligus menjadi sekat pemisahprivacy dengan ruang pengemudi.  Penumpang dapat mengoperasikan fitur seperti untuk menyetel posisi kursi, mengatur suhu ruangan dan audio untuk ruang pribadi belakang dengan tata suara Mark Levinson 19 speaker sebagai hiburan dengan menggunakan panel layar sentuh yang terdapat diantara dua kursi belakang. Kenyamanan semakin ditunjang dengan cooler box berkapasitas 14 liter.

Di bagian interior, Lexus LM di desain dengan menghadirkan ornamen Gin-Sui-Boku (Tinta Perak) yang menghiasi interior mobil ini sehingga memberikan daya tarik tersendiri. Gin-Sui-Boku merupakan sebuah ornamen yang baru dikembangkan dari inspirasi seni lukisan tinta.

Di bagian eksterior, Spindle Grille tetap menjadi ciri khas Lexus dan elemen inti Lexus LM. Spindle Grille yang besar dan aksen krom dengan guratan yang mengalir, memberikan nuansa dinamis dan mewah pada Lexus LM. Desain bagian belakang sangat intriguing dengan adanya Limitless Rear LED Lights yang menghasilkan tampilan unik terutama di saat malam hari.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close