berita terkiniMobilModa

Hascar Tampilkan All New Jeep Wrangler di GIIAS 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – Hascar Group yang merupakan pemegang merek dari FCA yang mencakup Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di Indonesia menghadirkan The All New Jeep Wrangler pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tampil perdana di GIIAS 2019, Hascar menghadirkan line up produk Jeep yang dipasarkan di Indonesia saat ini. Tercatat 5 unit gabungan antara All New Compass dan All New Wrangler yang dipamerkan pada lahan 539,5 meter persegi dan menempati Hall 3D.

CEO Hascar, Ari Utama mengatakan, “Hascar sebagai Authorized General Distributor Jeep (APM) Indonesia akan tampil bagi para konsumen yang memiliki semangat ‘Go Anywhere Do Anything’ sesuai dengan karakteristik merek Jeep di GIIAS 2019.”

“Hascar akan memfokuskan pada pencapaian penjualan yang sudah masuk pada kwartal ke-2 dan kami juga akan memberikan program penjualan yang kurang lebih sama dengan yang kami lakukan pada pelaksanaan IIMS 2019 beberapa waktu lalu,” jelas Ari.

Pada GIIAS 2019, Hascar menampilkan 2 andalan produk Jeep SUV Premium yaitu All New Compass yang merupakan SUV kompak yang mencerminkan langkah berani dalam desain merek Jeep legendaris. All New Compadd yang hadir di Indonesia ini menggunakan fasilitas produksi mutakhir dan modern FCA International di India.

“Jeep Compas yang serba baru mendapat manfaat dari kandungan baja berkekuatan tinggi yang melebihi 65 persen,” ungkap Ari.

Selain All New Compass, pengunjung GIIAS juga dapat melihat lebih dekat All New Wrangler yang memiliki kemampuan Jeep 4×4 yang legendaris.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close