berita terkiniMobilModa

Tampil di GIIAS 2019 Jadi Debut Perdana All-new Mazda3 di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA –  Setelah tampil perdana di Los Angeles Auto Show pada November 2018, akhirnya All-new Mazda3 tampil perdana di Tanah Air. Tepatnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mazda3 terbaru mengadopsi Bahasa desain KODO yang lebih matang dengan tetap mewujudkan esensi estetika Jepang.

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, Mazda3 menampilkan desain “single motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan Bahasa desain sebelumnya.

Dalam merancang model Mazda3 baik hatchback maupun sedan, kedua tim pengembangan menunjukkan tampilan benar-benar baru pada kepribadian dan nilai-nilai yang dimiliki keduanya, dan berusaha untuk memaksimalkan daya tarik yang unik pada kedua model. Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan daya tarik akan sebuah pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya, pada Mazda3 sedan tampil sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan.

Untuk meningkatkan hubungan antara mobil dan pengemudinya, setiap aspek pada kokpit diposisikan simetris secara horizontal dengan pengemudi pusatnya.

Soal performa, Mazda3 yang dipasarkan di Indonesia dibekali mesin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake sport dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan. Mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi otomatis 6-speed AKYACTIV-DRIVE.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close