berita terkiniModaNiaga

MItsubishi Fuso Tambah Enam Varian Fighter

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan enam varian baru Fighter pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebelumnya pada Januari 2019 lalu, Sembilan varian Fighter berhasil diluncurkan. Dan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, Mitsubishi menambahkan enam varian tambahan.

Enam varian baru yang diluncurkan adalah FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2), FN 62FL HD (6×4). Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita mengatakan bahwa sebagai partner bisnis professional, keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai professional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses.

“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor,” jelas Kurita.

Hingga saat ini Mitsubishi Fuso diperkuat oleh jaringan terluas dan terlengkap dengan 229 dealer, 15 Truck Center 24 Jam, dan lebih dari 5.000 toko suku cadang. Serta pangsa pasar Mitsubishi Fuso selama Januari-Juni 2019 sebesar 43.7%.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close