berita terkiniMobilModa

Wuling Almaz Kini Punya Fitur Voice Command Berbahasa Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – Wuling Motors memperkenalkan varian terbaru dari Almaz yang sudah dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesia Command (WIND) yang diklaim sebagai teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Pada Smart Multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru, telah dilengkapi oleh Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendukung smart ecosystemVoice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dalam rangka memberikan pilihan akomodasi, kini Almaz dilengkapi dengan konfigurasi bangku 7-seater.

Eksterior varian Almaz ini mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy berukuran 17” bercorak two-tone aluminium. Beralih ke belakang, Wuling memasangkan bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

“Dengan varian Almaz terbaru ini, semakin menegaskan identitasnya sebagai Smart & Technology SUV dan menjadi produk pertama Wuling yang dilengkapi fitur voice command berbahasa Indonesia, WIND. Mengenai waktu peluncurannya, kami akan perkenalkan secara resmi di GIIAS 2019,” tambah Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close