berita terkiniModaPesawat

GrabCar Airport Resmi Beroperasi di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

Motionupdate.com, MAKASSAR – Setelah melayani ribuan perjalanan setiap hari di 6 bandar udara internasional di Indonesia, Grab resmi meluncurkan layanan GrabCar Airport di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Kerja sama strategis dengan PT Angkasa Pura I ini diharapkan dapat memperkuat akses transportasi bagi wisatawan maupun penduduk lokal, mengingat Makassar merupakan hub terbesar untuk Indonesia Timur yang melayani kepentingan bisnis maupun pariwisata.  Grab menjadi perusahaan ride-hailing pertama yang secara resmi bekerja sama dengan otoritas bandara di Makassar untuk memudahkan mobilitas wisatawan dan warga lokal.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia menjelaskan, “Melalui titik jemput resmi di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin Makassar, kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupun warga lokal, selain juga mendukung sektor pariwisata di Makassar.”

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Angkasa Pura I dan pemerintah kota Makassar dan berharap bahwa kehadiran layanan GrabCar Airport di Makassar dapat mendorong ekonomi lokal termasuk meningkatkan pendapatan mitra pengemudi Grab di Makassar,” jelas Ridzki.

Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar menjadi bandara ketujuh di Indonesia yang memiliki titik penjemputan resmi dari Grab setelah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung, Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Sementara itu, Direktur Hubungan Internasional dan Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura I (Persero), Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyatakan, “Kami percaya bahwa kemudahan akses transportasi online di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dapat menjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna. Kami percaya bahwa layanan GrabCar Airport akan membantu mobilitas pengguna jasa bandara dengan lebih baik.”

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close