berita terkiniEvent

Lewat Tema Future in Motion, GIIAS 2019 Siap Bikin Heboh Pecinta Otomotif

Motionupdate.com, JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 siap digelar pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. Dalam penyelenggaraannya GIIAS 2019 didukung penuh  oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerece & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran.

“Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pengunjung GIIAS 2019 tidak perlu takut harus mengantri panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 18 Juni 2019 lalu GIIAS 2019 sudah membuka program tiket presale di Blibli.com.

Pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan kemudahan registrasi online untuk program GIIAS Test Drive & Test Ride melalui Blibli.com. Tak perlu lagi mengantri untuk mencoba kendaraan impian di GIIAS 2019. Pengunjung bahkan dapat memilih jadwal test drive dan test ride yang diinginkan langsung secara online.

The 27th GIIAS 2019 akan menampilkan total 20 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, dari karoseri akan hadir Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close