berita terkiniEvent

KAI Raih Penghargaan Booth Terbaik di Pekan Raya Jakarta 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) meraih penghargaan “The Best Stand in Pemda/BUMN” pada gelaran Pekan Raya Jakarta 2019.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran diselenggarakan mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Diselenggarakan saat momen libur Lebaran dan libur anak sekolah membuat event ini menarik dikunjungi.

Tepat pada penyelenggaraan acara yang ke – 52 di JIEXPO Kemayoran pada, Sabtu (29/6).KAI menempatkan booth penjualan tiket sebagai salah satu cara menarik minat masyarakat yang berkunjung Pekan Raya Jakarta untuk naik kereta api.

Vice President Passenger Marketing, Irine Margareth Konstantine mengatakan bahwa KAI mengikuti kegiatan ini sebagai cara menjangkau penumpang agar menggunakan kereta api sebagai salah satu sarana transportasi yang aman dan nyaman.

“Penghargaan ini menunjukan keberhasilan KAI dalam memberikan pelayanan yang baik dan mudah untuk mendapatkan tiket kereta api,” ujarnya.

Panitia Jakarta Fair 2019 menyiapkan beragam diskon dan acara menarik untuk pengunjung. Acara menarik yang bisa diikuti pengunjung diantaranya Carnaval CJK, Pasar Malam JFK, Pesta Kembang Api, hingga Poocok Culinary.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close