berita terkiniModaMotor

Yamaha Lexi S Tampil Lebih Mewah Dengan Penyegaran Warna dan Grafis Baru

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran dari segi warna dan grafis pada varian Yamaha Lexi S.

Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha. Tidak hanya itu, inspirasinya juga terilhami dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam.

Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “MAXI Signature”. Edisi khusus “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

“Yamaha Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS “MAXI Signature” juga makin berkelas dilengkapi logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

Soal harga, Yamaha Lexi S ABS “MAXI Signature” dibanderol dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close