berita terkiniModaPesawat

AirAsia Pindahkan Penerbangan Domestik ke Bandara Internasional Kertajati

Motionupdate.com, BANDUNG AirAsia akan memindahkan penerbangan domestik di Bandung dari Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) ke Bandara Internasional Kertajati (KJT) di Majalengka.Perpindahan ini dilakukan mulai 30 Juni 2019 menyusul arahan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Penerbangan internasional masih tetap beroperasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

Penumpang yang telah memesan tiket rute Bali-Bandung atau sebaliknya untuk jadwal keberangkatan tanggal 30 Juni 2019 dan seterusnya disarankan untuk memeriksa email guna mendapatkan notifikasi jadwal terbaru, dan diharuskan mencetak kembali boarding pass nya.

Berikut adalah himbauan dari pihak AirAsia:

  • Ubah jadwal penerbangan Anda ke jadwal lain dalam rentang waktu 30 hari kalender dari jadwal keberangkatan awal tanpa biaya tambahan dan tergantung ketersediaan kursi dari Bandara Internasional Kertajati atau terbang dari/ke Bandara Husein Sastranegara sebelum tanggal 30 Juni 2019. Tersedia satu kali kesempatan untuk mengubah jadwal.

Hubungi kami dan sampaikan jadwal yang Anda inginkan (tanggal dan jam keberangkatan).

  • Dapatkan akun kredit senilai pemesanan Anda untuk pembelian tiket AirAsia berikutnya ke mana saja dengan masa berlaku 90 hari sejak diterbitkan. Jadwal keberangkatan tidak terbatas selama pemesanan dilakukan sebelum habis masa berlaku.

Hubungi kami dengan menyertakan Nomor Anggota AirAsia BIG Anda. 

  • Ajukan pengembalian uang (refund) senilai pemesanan Anda.

Silakan kunjungi https://support.airasia.com dan pilih “Berbicara dengan AVA”. Setelah panel AVA termuat, pilih “Refund” lalu “New Refund Request”, “Airport Move Refund” dan lengkapi informasi yang dibutuhkan.

Untuk pemesanan yang dilakukan melalui agen perjalanan (travel agent), pengajuan akun kredit dan pengembalian uang hanya dapat dilakukan melalui agen perjalanan tersebut. Silakan hubungi agen perjalanan Anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close