berita terkiniModaMotor

Motor Ikonik Vespa GTS Super 150 Dibanderol Rp 58 Juta

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk yang mempunyai nilai sejarah dan tradisi dengan gaya serta desain ikoniknya, yaitu Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang masuk dalam ‘big body family’.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa.”

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” jelasnya.

Dari segi desain, Vespa GTS Super 150 mengalami perubahan pada bagian front tie, chromed horn cover, dan chrome plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD. Beberapa detail perubahan juga terjadi pada bagian chromed mirrors dan motif honeycomb yang terletak di setiap sisi shield serta penggunaan pelek 12 inci berwarna black glossy.

Soal harga, Vespa GTS Super 150 dibanderol dengan harga Rp 58 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano dan Red Passione.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close