berita terkiniMobilModa

Wuling Motors Resmikan Diler Kedua di Sumatera Selatan

Motionupdate.com, LUBUK LINGGAU – Wuling Motors meresmikan diler terbarunya yang bernama Wuling Maju Motor Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Diler terbaru yang mengusung konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part) ini merupakan bentuk kerja sama dengan PT Maju Global Motor.

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatra Selatan. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors

Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menempati lahan seluas 2.025 meter persegi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan. Diler ini mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom yang berukuran 284 meter persegi.

Untuk mendukung layanan purna jual, Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menyediakan 4 unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 – 17.00, lalu Sabtu pukul 08.00 – 15.00, serta Minggu pada pukul 09.00 – 14.00.

“Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra diler untuk terus berkembang, menghadirkan produk andalan bagi masyarakat serta memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, khususnya yang berada di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan. Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” tambah Romi Yunas selaku Operation Manager Wuling Wilayah Sumatra.

Melalui peresmian ini, Wuling kini memiliki dua jaringan diler yang berada di Sumatra Selatan yakni Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close