berita terkiniEvent

Gowes Bareng Komunitas Sepeda CLB, KAI Serahkan Bantuan CSR

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung kegiatan salah satu komunitas sepeda Cepot Lipet Bandung (CLB) yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-2, Sabtu (15/6/2019).

HUT ke-2 CLB yang bertema “Ngahiji Rukun Sakabehna” dirayakan dengan kegiatan Gowes Keliling Kota Bandung yang dimulai dari Kantor Pusat KAI. Ada 550 anggota CLB dan staf KAI yang mengikuti kegiatan tersebut.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh kegiatan bersepeda. Selain menjadi hiburan, menghilangkan kejenuhan, dan beragam manfaat lainnya, bersepeda juga bisa dijadikan sarana untuk menjalin silaturahmi.

“Dukungan KAI terhadap masyarakat yang hobi bersepeda tidak hanya dengan memberikan wadah bagi karyawan untuk membentuk komunitas. Selain itu, kedepan manajemen KAI telah merencanakan akan mengoperasikan gerbong khusus untuk menyimpan sepeda bagi penumpang KA,” pungkas Edi.

Para peserta Gowes Keliling Kota Bandung sangat antusias mengikuti kegiatan bersepeda dengan rute kurang lebih 17 km dan medan yang cukup berat.

Dalam kegiatan tersebut Corporate Social Responsibility (CSR) KAI berkesempatan memberikan bantuan bina lingkungan sosial kemasyarakatan sebesar Rp10.000.000,00 kepada panti sosial asuhan anak (PSAA) Assabiqunal Awwalun.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close