berita terkiniMobilModa

DFSK Tengah Mempersiapkan Mobil Listrik, Begini Penampakannya

Motionupdate.com, JAKARTA – Bukan hanya terus memperluas pasar mobil konvensional di berbagai negara, produsen mobil China juga mulai serius mengembangkan mobil litrik.

Melansir dari Bitauto.com, diam-diam DFSK tengah mempersiapkan konsep mobil listrik perkotaan mereka. Meskipun, mobil tersebut bukanlah sepenuhnya produk pengembangan dari DFSK dan sekadara rebadge dari Renault Kwid Electric.

Sementara itu, Dongfeng Motor China selaku induk perusahaan DFSK tengah mempersiapkan proses produksi mobil Renault Kwid Electric di Maojian, Shiyan City. Menurut rencana, DFSK yang lini produksinya adadi lokasi yang sama akan melakukan rebadge pada mobil tersebut.

Soal wujud mobil listrik DFSK, dari beberapa spyshot yang beredar, mobil listrik perkotaan ini memiliki bentuk yang sama persis dengan Renault Kwid Electric. Namun, logo di depan dan belakang diganti dengan logo DFSK.

Kabarnya, mobil listrik DFSK akan diberi nama Fengguang EV. Nama tersebut merujuk pada nama Glory di versi internasional. Mungkin saja, mobil listrik tersebut akan diberi nama DFSK Glory EV.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close