berita terkiniMobilModa

Berselimut Kamuflase, Generasi Kedua Nissan Juke Kepergok Tengah Uji Coba

Motionupdate.com, JAKARTA – Kabar tentang All-new Nissan Juke yang akan diperkenalkan pada tahun 2020 mendatang, ternyata bukan sekedar isapan jempol belaka.

Melansir dari Carscoops.com, All-new Nissan Juke tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan.

Meskipun menggunakan stiker kamuflase, All-new Nissan Juke 2020 masih mempertahankan bentuk desain generasi pertamanya yang sudah menjadi ciri khas mobil crossover tersebut.

Generasi terbaru Nissan Juke ini akan memiliki desain wajah yang lebih modern dan dilengkapi dengan grille V-motion, headlight membulat, dan LED DRL tipis yang berada di bawah kap.

Tampilan Nissan Juke terbaru juga diperkuat dengan garis-garis bodi yang lebih tajam pada bagian samping dan atapnya. Desain pelek barunya juga memperkuat kesan gagahnya.

Kabarnya, All-new Nissan Juke dibangun di atas platform baru aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, seperti layaknya Renault Clio dan Renault Captur terbaru.

Soal performa, All-new Nissan Juke kemungkinan akan menggunakan mesin bensin 1.000 cc turbocharger dan 1.300 cc NA. ada kemungkinan juga akan menggunakan mesin 1.500 cc NA di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Selain itu, generasi kedua Nissan Juke juga akan memiliki versi elektrik. Hal ini didukung dengan platform barunya yang mampu mengakomodasi motor listrik.

Terkahir,  All-new Nissan Juke dikabarkan juga akan memiliki varian plug-in hybrid. Tipe ini memadukan mesin 1.600 cc dengan motor listrik dan mampu menempuh jarak sekitar 30 km hanya ditenagai baterai 9,8 kWh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close