berita terkiniKeretaModa

Meski Liburan Hampir Usai, KAI Masih Sediakan Tiket Promo

Motionupdate.com, JAKARTA – Meskipun libur Lebaran hampir usai, PT KAI Daop 1 Jakarta tetap menyediakan tiket promo untuk masyarakat yang ingin mengisi liburannya di daerah.

Tiket promo ini disediakan untuk tujuan kota-kota dengan destinasi wisata seperti Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang dan Surabaya.

Masyarakat yang berminat dapat membeli tiket kelas eksekutif dengan harga mulai dari Rp 150.000, kelas bisnis mulai Rp 165.000 dan kelas ekonomi mulai dari Rp 90.000 untuk perjalanan hingga tanggal 16 Juni 2019.

Executive Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rudiansyah mengatakan, “Dalam momen arus balik ini, KAI menyadari dalam rangka pulang kampung halamannya maupun sekedar liburan bersama keluarga.”

“Kami harap masyarakat dapat memanfaatkan tarif yang kami sediakan tersebut, serta promo ini bisa meningkatkan pelayanan dan juga minat masyarakat menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan untuk mudik,” imbuhnya.

Tiket promo sudah bisa dipesan di semua kanal penjualan tiket kereta api, dari situs kai.id, aplikasi KAI Access, contact centre 121, sampai kanal penjualan eksternal yang telah bekerja sama dengan KAI.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close