berita terkiniKeretaModa

LRT Jakarta Mulai Uji Coba Publik, Mau Coba?

Motionupdate.com, JAKARTA – Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta kembali melakukan uji coba publik pada hari ini, Selasa (11/6/2019). Masyarakat dapat mencoba moda transportasi ini secara gratis.

Tidak seperti uji coba sebelumnya, masyarakat yang ingin merasakan naik LRT Jakarta harus melakukan pendaftaran online lewat website LRT. Dalam uji coba ini, pihak LRT Jakarta akan membuka semua akses ke semua stasiun LRT. Dengan begitu penumpang bisa bebas turun naik di seluruh stasiun LRT Jakarta.

Manager Humas LRT Jakarta Melissa Suciati mengatakan, “Kalau yang sebelumnya hanya program sosialisasi Jak 24 akses naik turun hanya di ujung-ujung. Nah, kalau yang ini kita buka di lima stasiun mulai dari Boulevard Utara hingga Velodrome.”

Melissa menambahkan bahwa pihak LRT Jakarta telah menyiapkan diri untuk uji coba yang dilakukan hari ini, mulai dari sarana dan prasarana hingga sumber daya manusia sudah siap pada posisinya.

“Sejauh ini, persiapannya berjalan dengan baik dari segi sarana prasarananya sudah aman. SDM kita sudah on position. Uji coba publik pertama LRT Jakarta dimulai dari pukul 05.30 hingga 23.00,” jelas Melissa.

Menurut rencana, uji coba ini akan berlangsung selama 11 hari ke depan, hingga tanggal 22 Juni 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close