berita terkiniMobilModa

Baru Keluar Diler, Mobil Mewah Tracy Morgan Diserempet Honda CR-V

Motionupdate.com, NEW YORK – Kejadian tidak mengenakan menimpa aktor sekaligus komedian asal Amerika Serikat, Tracy Morgan setelah membeli mobil impian Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport 2012 dari diler Manhattan Motorcars di New York City.

Melansir dari Pagesix, Rabu (6/6/2019), Bugatti Veyron yang baru ditebus seharga 2 juta dolar atau setara dengan Rp 28 miliaran diserempet oleh Honda CR-V yang dikemudikan oleh seorang wanita di New York, Selasa (4/6/2019).

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Tracy Morgan sempat dibawa ke dalam ambulans, tapi diketahui kondisinya tidak mengalami luka yang serius. Polisi setempat juga mengatakan bahwa ia hanya ingin berteduh.

Lewat sebuah kicauan di akun Twitter pribadi, Tracy Morgan memastikan kondisinya baik-baik saja.

“Terima kasih untuk perhatiannya, tetapi saya baik-baik saja,” cuit Morgan. “Mobil baru saya? Lihat saja nanti,” imbuh dia.

Sementara itu, Michael Sexton, manajer penjualan Bugatti di Manhattan Motorcars, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa Morgan telah membeli convertible sekitar 30 menit sebelum kecelakaan. Bahkan, dia hanya setengah mil dari dealer, Manhattan Motorcars, ketika insiden itu terjadi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close