berita terkiniUlasan

Sistem Satu Arah Berakhir, Tol Cikampek Utama – Tol Palimanan Terpantau Lancar

Motionupdate.com, JAKARTA – Pada H+2 Lebaran, pemberlakuan sistem satu arah atau one way dari Tol Cikampek Utama Km 70 sampai Palimanan Km 188 sudah berkahir, Kamis (6/62019).

Menurut petugas call center Jasa Marga, Vika mengatakan “Untuk sistem satu arah sudah dinormalkan kembali menjadi dua arah mulai pukul 14.20 WIB.”

Untuk arus lalu lintas dari Cikampek Utama Km 70 arah Palimanan saat ini terpantau lancar. Kepadatan hanya terjadi di sebelum Gerbang Tol Palimanan arah Jakarta imbas penerapan sistem satu arah tadi.

Seperti yang sudah diinformasikan, sistem satu arah dari Gerbang Tol Cikampek Utama sampai Palimanan mulai diberlakukan mulai pukul 11.00 WIB.

Korlantas Irjen Refdi Andri mengatakan sistem satu diterapkan untuk mengurangi kepadatan dari arah Cikampek Utama. Hal ini disebabkan oleh terjadinya peningkatan jumlah kendaraan yang keluar dari Jakarta pada H+1 Lebaran.

“Untuk mengurangi kepadatan lalu lintas, maka diberlakukan sistem satu arah dari Cikampek Utama sampai Palimanan serta bertambahnya arus pergerakan kendaraan keluar Jakarta melalui Cikampek Utama,” jelasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close