berita terkiniEvent

Carsome Bagi-Bagi Paket Sembako di Bulan Ramadan

Motionupdate.com, JAKARTA – Carsome, platform jual mobil daring terdepan di Indonesia melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket donasi berupa sembilan bahan pokok (sembako) di Yayasan Al Kahfi Pondok Bambu, Yayasan Al Kahfi Cipinang.

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia mengatakan, “Melalui aktivitas pembagian sembako tersebut, kami ingin membantu dan berbagi berkah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sepanjang bulan Ramadan ini. Kami ingin nama ‘Carsome’ tak sekadar sinonim bagi platform jual mobil yang jitu, namun juga sinonim dengan kesadaran sosial.”

Upaya Carsome berbagi berkah melalui pemberian paket sembako bagi kaum Dhuafa ini dikemas menarik, sehingga memancing partisipasi para penjual mobil juga. Pada intinya, untuk setiap mobil yang terjual di bulan Ramadan tahun ini, Carsome mendonasikan Rp 100.000 untuk pembagian sembako. Dengan cara ini, para penjual mobil ikut berpartisipasi bersama Carsome untuk menyalurkan kepedulian mereka kepada sesama.

Andreas juga memprediksi bahwa peningkatan penjualan mobil bekas akan mencapai puncak penjualannya pada bulan Mei ini, karena menjelang hari raya Idul Fitri, serta di akhir tahun mendatang. Menurutnya, di bulan-bulan tersebut, peningkatan penjualan akan melonjak cukup signifikan.

“Berdasarkan pengalaman kami, penjualan mobil bekas bakal meningkat pesat saat menjelang lebaran dan akhir tahun. Kurang lebih sekitar bulan Mei, November dan Desember. Oleh karena itu, kebetulan pula bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, maka kami ingin beri stimulus lebih bagi para calon penjual mobil, bahwa mereka tak hanya bisa menjual mobilnya dengan menguntungkan, melainkan juga dapat otomatis berderma dan beramal saat mobil mereka terjual,” sambung Andreas Djingga.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close