berita terkiniKeretaModa

Pasca Aksi Demonstrasi, Stasiun Bawah Tanah MRT Jakarta Kembali Dibuka

Motionupdate.com, JAKARTA – Stasiun bawah tanah MRT Jakarta kembali dibuka pada pagi hari ini, Kamis (23-5-2019) pada pukul 08.30 WIB setelah sebelumnya ditutup secara bertahap sejak siang Rabu, 22 Mei 2019 lalu menyikapi perkembangan situasi dan kondisi pasca aksi penyampaian pendapat di kawasan Jalan MH Thamrin.

Meski demikian, hingga saat ini Stasiun Bundaran Hotel Indonesia masih tertutup untuk umum dan tidak melayani penumpang.

“Berikut kami sampaikan perkembangan operasional MRT Jakarta pada Kamis, 23 Mei 2019. Operasi akan dibuka kembali mulai pukul 08.30 WIB dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Dukuh Atas BNI yang melewati 12 stasiun lalu kembali ke arah Stasiun Lebak Bulus Grab,” ujar Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin.

“Layanan stasiun MRT Jakarta di jalur bawah tanah dibuka kembali pada pukul 08.30 WIB pagi ini hingga update kami selanjutnya,” lanjut ia.

Jadwal perjalanan ratangga masih mengacu pada jadwal perjalanan normal, yaitu selang waktu keberangkatan antar-rangkaian kereta setiap lima menit pada waktu sibuk, yaitu 07.00-09.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB, dan setiap 10 menit di luar waktu sibuk.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close