berita terkiniModaNiaga

Bus Transjakarta Resmi Beroperasi di Bandara Soekarno Hatta

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dan PT Angkasa Pura ll (Persero) akhirnya sepakat bekerjasama dalam penyediaan fasilitas penunjang bus Transjakarta di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono menyambut baik kemitraan Transjakarta dengan AP II untuk menghadirkan layanan transportasi massal bagi bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Kerja sama ini sebagai bentuk inovasi dari manajemen perusahaan transportasi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dengan tetap menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan Transjakarta maupun unggul dalam aspek operasional.

“Transjakarta dengan AP II akan bersama-sama merumuskan program setelah penandatanganan nota kesepahaman ini,” katanya.

Agung menambahkan kemitraan ini bisa memberikan alternatif-alternatif moda di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Transportasi publik memberikan berbagai dampak positif. Salah satunya mengurangi kepadatan lalu lintas dengan memindahkan pengguna kendaraan pribadi ke angkutan umum.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin juga menegaskan komitmen BUMN itu memberikan peluang bagi transportasi publik di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Saat ini sudah berbagai moda yang disediakan, antara lain kereta bandara, Damri, JR Connextion, taksi konvensional hingga angkutan online.

“AP II sebagai pengelola bandara harus menyediakan moda transportasi untuk pergerakan penumpang,” tambahnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close