berita terkiniModaMotor

Gandeng Perusahaan Asal Inggris, Ducati Luncurkan Skuter Listrik

Motionupdate.com, JAKARTA – Ducati meluncurkan skuter listrik bernama Super Soco CUx. Produsen motor asal Italia tersebut menggandeng pabrikan Super Soco asal Inggris yang terbiasa memproduksi skuter listrik dan moped.

Super Soco CUx memiliki tampilan yang mirip dengan sepeda merek Selis yang kompak. Hanya saja, lampu utama CUx menggunakan lampu berteknologi LED yang dilengkapi dengan panel berlogo Soco dan Ducati

Dengan bentuknya yang kecil, CUx lebih cocok dipakai sendirian. Posisinya tidak terlalu panjang untuk berboncengan. Penopang depan pakai garpu teleskopik atas dan peredam kejut kembar di bagian belakang. Jadi lebih stabil saat meluncur.

Soal fitur, skuter listrik ini dibekali fitur kamera depan, panel instrument LCD dengan peredupan otomatis, start tanpa anak kunci, alarm anti-pencurian dan sitem pencahayaan dengan teknologi LED.

Skuter listrik menggunakan motor penggerak yang mampu menghasilkan tenaga 3,7 PS dengan torsi maksimal 11,5 Nm. Untuk menghidupkan sistem kelistrikan, dibutuhkan baterai berdaya 1,8 kWh.

bernama Super Soco CUx mampu melaju hingga 64 km, dengan pengisian baterai hingga penuh membutuhkan waktu h7 jam hingga 8 jam. Pihak pabrikan mengklaim, skuter listrik mampu melesat hingga 45 km/jam.

Nah, bagi anda yang berminat harus merogoh kocek sebesar 2,299 euro atau hampir setara dengan Rp 37 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close