berita terkiniModaPesawat

AirAsia Bukan Penerbangan Langsung Jakarta – Phuket, Tiket Cuma Rp 500 Ribuan

Motionupdate.com, JAKARTA – AirAsia terus memperluas jaringannya dari ibu kota Indonesia, Jakarta dengan penerbangan langsung terbaru dari Jakarta ke Phuket, provinsi bagian selatan Thailand, dengan frekuensi 3 kali seminggu mulai 2 Juli 2019.

Terbang ke salah satu pulau eksotis di Thailand dengan tarif promosi mulai dari Rp583.000 sekali jalan (untuk Anggota AirAsia BIG), dapat dipesan mulai hari ini hingga 26 Mei 2019 untuk periode perjalanan 2 Juli – 25 Oktober 2019.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, “Saat ini tren traveling semakin meningkat terutama di pangsa pasar anak muda, sehingga permintaan untuk membuka rute-rute unik semakin besar. Kami terus berupaya untuk mengembangkan jaringan konektivitas kami baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Sesuai dengan semangat kami “Kini siapapun bisa terbang”, AirAsia berkomitmen untuk terus menghadirkan peluang kepada masyarakat untuk mewujudkan mimpinya terbang ke destinasi impiannya seperti Phuket, Thailand dengan harga tiket penerbangan yang terjangkau.  Phuket adalah provinsi di Thailand dengan potensi wisata yang tinggi dan populer di kalangan wisatawan asing. Penambahan penerbangan langsung dari Jakarta ke Phuket akan menghadirkan cara lain bagi wisatawan untuk mencapai Thailand.”

Phuket adalah salah satu pulau terbesar di bagian selatan Thailand dengan berbagai tujuan wisata keindahan alam yang ditawarkan, seperti Phi Phi Island, patung Big Buddha (Chalong), Phuket Old Town, pertunjukan kabaret dan keseruan lainnya.

AirAsia mengoperasikan lima penerbangan langsung ke Thailand dari Indonesia, yaitu Jakarta – Bangkok dan Medan – Bangkok (kode penerbangan QZ), Denpasar – Bangkok dan sekarang Jakarta – Phuket (kode penerbangan FD).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close