berita terkiniKeretaModa

MRT Jakarta Kaji Tarif Khusus Pelajar di MRT Jakarta

Motionupdate.com, JAKARTA – Menyusul sudah berlakunya tarif penuh MRT Jakarta untuk masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah mengkaji tarif khusus untuk pelajar.

Menurut Asisten Sekda Bidang Perekonomian Sri Haryati menjelaskan Pemprov DKI akan menampung usulan dari berbagai pihak terkait tarif MRT Jakarta untuk pelajar.

“Kami masih terus membahas hal ini, kita kan punya table sendiri. Untuk tarif MRT Jakarta khsusu pelajar akan kita bahas lebih lanjut,” ungkap Sri.

Sri menambahkan, meskipun tarif penuh MRT Jakarta sudah berlaku, antusiasme warga tidak berkurang. Selain itu, proses integrase MRT Jakarta denganmoda transportasi lain akan terus dilakukan.

“Soal integrase dengan moda transportasi lain, kami masih membahas integrase rutenya, integrase fisik kita sudah punya pembahasan terpadu di beberapa titik,” tambah Sri.

Sebelumnya, Berdasarkan hasil evaluasi operasi komersial selama bulan April 2019 lalu, tingkat ketepatan jadwal keberangkatan dan durasi perjalanan mencapai 99,8 persen dengan tingkat penggunaan kereta mencapai 82 ribu orang per hari. Sebuah permulaan yang baik untuk mencapai tingkat penggunaan kereta 130 ribu orang per hari.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close