berita terkiniModaPesawat

Antisipasi Melonjaknya Penumpang, Lion Air Group Menyediakan 20.150 Kursi Tambahan

Motionupdate.com, JAKARTA – Menjelang libur lebaran, maskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Air Group menyediakan 20.150 kursi tambahan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penumpang pesawat terbang.

Melalui keterangan resminya, selama masa angkutan lebaran dan liburan, maskapai Lion Air, Wings Air dan Batik Air akan menyediakan 20.150 kursi penerbangan tambahan khusus untuk layanan domestic.

Secara detail, Lion Air akan menyediakan tambahan 62 penerbangan atau 11.718 kursi, Batik Air 35 penerbangan atau 5.840 kursi dan Wings Air dengan 36 penerbangan atau 2.592 kursi.

Untuk mengantisipasi melonjaknya penumpang, Lion Air Group akan mulai menjalankan extra flight yang dijadwalkan efektif mulai 29 Mei hingga 20 Juli 2019. Pasalnya, periode tersebut di prediksi sebagai puncak atau ramai untuk arus mudik dan arus balik serta tren millennials travelling.

Fokus Lion Air Group sendiri adalah melayani jaringan ke destinasi popular berdasarkan tingginya permintaan jasa angkutan udara dan memproyeksikan pertumbuhan tahun ini setara dengan 10-15% dari total kapasitas operasional regular (regular flight) maskapai. 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close