berita terkiniMobilModa

Suzuki Wagon R Berkapasitas 7 Penumpang Segera Dipasarkan

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah sekian lama menghiasi pemberitaan dunia otomotif, Suzuki Wagon R berkapasitas 7 penumpang akan segera meluncur dan dipasarkan secara eksklusif di India pada akhir Juni 2019.

Meskipun berbeda segmen dengan model sebelumnya, Suzuki tampaknya harus memutar otak untuk mengatur strategi penjualannya. Pasalnya, penjualan Wagon R mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Suzuki Wagon R 7 penumpang ini mengalami penyesuaian pada bagian eksteror, dimana Wagon R versi lebih besar ini akan lebih tinggi dari versi sebelumnya. Selain itu, model terbaru ini akan menggunakan spoiler di atap dan antenna yang berbeda.

Bagian interior menjadi akan menggunakan sistem tempat duduk 5+2, sitem hiburan dengan layar sentuh, tombol pengaturan di kemudi, dual airbag, ABS dan pengaturan AC otomatis.

Soal performa, Suzuki Wagon R 7 penumpang ini akan dibekali mesin bensin berkapasitas 1,2 liter yang digunakan oleh Suzuki Swift. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 82 Tk dan torsi 113 Nm.

Kabarnya, Suzuki Wagon R 7 penumpang ini akan dipasarkan secara global dan akan bersaing dengan Datsun GO+ serta duet Toyota Calya dan Daihatsu Sigra jika dipasarkan di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close