berita terkiniEvent

Suzuki Borong Lima Penghargaan Pada Ajang IIMS 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – New Carry Pick Up yang melangsungkan world premiere pada IIMS 2019 meraih penghargaan untuk kategori “The Best World Premiere” yang mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan niaga.

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS mengatakan, “Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya.” ujarnya.

 Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki seluas 1.100 m2 yang mengusung tema “Urban Activities” menerima apresiasi untuk kategori “The Best Booth >1.000 sqm” di ajang TIIMS Awards 2019.

Tak hanya dari segi luas, nuansa perpaduan masa lalu dan masa kini di booth Suzuki juga terasa kuat antara sang legenda Carry ST20 alias “truntung” mengundang perhatian ribuan pengunjung di akun Instagram resmi IIMS 2019 sehingga berhasil memenangkan kategori spesial di ajang TIIMS Awards 2019 sebagai “The Most Viewed Instagram Posting”.

Selama gelaran IIMS 2019 berlangsung, Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand  melalui Suzuki Aria. Oleh karena itu, tahun ini Suzuki Aria yang menghibur dan memberikan pemaparan terkait produk Suzuki juga mendapat sambutan meriah dan berhasil mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss TIIMS 2019 dilihat dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close