berita terkiniMobilModa

Kejar Target, DFSK Resmikan Dealer Terbaru di Malang

Motionupdate.com, MALANG – Demi memberikan pelayanan purnajual kepada konsumen, DFSK meresmikan dealer terbaru di Malang, Jawa Timur. CV. Manang Sejahtera menghadirkan sebuah dealer DFSK yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan DFSK.

Dealer DFSK Malang menempati lokasi di pusat Kota Malang yang terletak di Jalan Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, dengan luas bangunan 1.346 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, termasuk di Kota Malang yang terus berkembang. Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, serta dengan harga yang terjangkau untuk bisa memenuhi kebutuhan mobilitas di Malang Raya.

“Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK,” papar kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close