berita terkiniMobilModa

Paket Aksesoris Beraksen Krom Bikin Mitsubishi Xpander Tampil Lebih Gahar

Motionupdate.com, JAKARTA – Tren Mitsubishi Xpander berdampak pada produk aftermarket yang sangat menjamur.  Salah satunya adalah JSL Premium Auto Accessories yang memproduksi produk modifikasi yang berfokus pada bagian eksterior.

Khusus untuk Mitsubishi Xpander yang sudah terjual sebanyak 100.000 unit di Indonesia ini,  JSL memproduksi garnish beraksen chrome.  Aksesoris ini mengacu kepada model produk Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport Dakar.

Marketing Director PT Sehati Prima Makmur Edison menjelaskan Modifikasi berupa garnish beraksen chrome ini sangat tergantung dengan bagaimana penjualan dari mobil itu sendiri.

“Kita sudah sama-sama tahu bagaimana penjualan Mitsubishi Xpander, mobil kekinian yang sedang ngetren saat ini. Untuk produk aftermarket yang kami tawarkan untuk Xpander terinspirasi dari Pajero Sport Dakar yang memiliki tampilan yang tangguh,” ungkap Edison.

Edison menambahkan bahwa produk yang ditawarkan membuat tampilan Mitsubishi Xpander menjadi lebih gagah.  Namun, tidak terlihat berlebihan.

“Kami tidak ingin membuat tampilan Mitsubishi Xpander menjadi berlebihan dan tidak proposional,” ungkap.

Aksesoris beraksen chrome ini ditawarkan per bagian mulai dari Front Lower Garnish, Front Corner Bumper, Over Fender, Rear Corner Bumper, Rear Lower Garnish, Spoiler, Head Lamp Garnish W/ LED DRL, Side Body Molding Activo, Roof Rail Activo.

Soal harga bervariasi, mulai dari Rp 675.000 hingga Rp 1.125.000. Khusus konsumen yang membeli pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen.

“Harganya bervariasi, tapi khusus pengunjung IIMS 2019 yang membeli selama pameran berlangsung akan mendapatkan diskon 20 persen. Semua pembelian produk, gratis biaya pemasangan,” pungkas Edison.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close