berita terkiniModaPesawat

Ribut Dengan Pramugari, Penumpang Maskapai Frontier Airlines Diturunkan dari Pesawat

Motionupdate.com, LAS VEGAS – Sebuah keributan terjadi antara penumpang dengan pramugari pada salah satu penerbangan maskapai Frontier Airlines. Apa penyebabnya?

Menurut keterangan beberapa media internasional, Kamis (25/4), keributan terjadi dalam rute pesawat Las Vegas ke North Carolina di AS. Penumpang yang bernama Rosetta Swinney yang membawa anaknya melihat ada bekas muntahan di kursi pesawat yang akan didudukinya.

Sementara itu, dari keterangan pihak Frontier Airlines menjelaskan bahwa pramugari sudah menawarkan kepada penumpang dan anaknya untuk duduk di kursi lain, sementara kursinya dibersihkan. Namun, dari pengakuan penumpang, dia bilang bahwa pramugari justru mengabaikannya.

Kemudian terjadilah cekcok mulut antara penumpang dengan pramugari, sehingga petugas keamanan di bandara sampai turun tangan. Penumpang diturunkan dari pesawat karena dianggap mengganggu kenyamanan penerbangan.

Pihak maskapai Frontier Airlines pun mengembalikan uang tiket Swinney dan anaknya. Swinney yang sempat ditahan beberapa jam di bandara, akhirnya melanjutkan penerbangannya dengan maskapai lain.

Dari rekaman video penumpang lain yang tersebar di media sosial, terlihat bahwa Swinney bertindak agresif dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close