berita terkiniMobilModa

Beri Pembuktian, DFSK Berikan Jaminan Mesin Selama 7 Tahun

Motionupdate.com, JAKARTA – DFSK baru-baru ini menawarkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat Indonesia. Konsumen DFSK Glory 560 juga tidak perlu cemas dengan kendaraanya karena DFSK memastikan kualitasnya selama tujuh tahun melalui Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer.

Tawaran Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang ditawarkan untuk DFSK Glory 560 ini sebagai bentuk pembuktian produsen otomotif ternama asal China ingin membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas.

“Program Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen-konsumen kami karena mereka mendapatkan ketenangan berkendara bersama DFSK Glory 580. Melihat hasil tersebut, kami juga memberikan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer di DFSK Glory 560 dan memastikan bahwa mereka benar-benar menikmati perjalanan mereka secara berkualitas, dan bebas dari rasa cemas karena perlindungan dari kami,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Proses Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 560 dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Kemudian proses Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer bisa diketahui maksimal dua jam, dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close