berita terkiniMobilModa

HPM Luncurkan New Honda BR-V Pada Ajang IIMS 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April 2019.

Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Di dalam kabin, New Honda BR-V tampil semakin premium dan nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur. New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.

Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio.

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia. Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya.”

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Soal Harga, New Honda BR-V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 238.000.000 hingga Rp 279.500.000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close