berita terkiniEvent

Penuhi Kebutuhan Kendaraan Niaga, GIICOMVEC Kembali Hadir Tahun 2020

Motionupdate.com, JAKARTA –  Pameran biennal Business to Business (B2B), GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakart Convention Center (JCC).

Indonesia mengalami pertumbuhan positif di pasar kendaraan komersial pada tahun 2018, sebagai hasil dari program pembangunan infrastruktur berkelanjutan pemerintah Indonesia di hampir semua wilayah negara. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya ada peningkatan signifikan yang didorong oleh pembangunan infrastruktur dan sektor batubara.

Kondisi ini juga diperkuat oleh kehadiran GIICOMVEC di tahun 2018. Sebagai pameran dagang yang fokus pada industri kendaraan komersial, GIICOMVEC menampilkan merek-merek terkenal kendaraan komersial, dengan produk andalan mereka yang telah memberikan opsi lengkap untuk mendukung berbagai industri.

Menyelaraskan langkah dengan pertumbuhan industri kendaraan komersial Indonesia, GAIKINDO secara khusus merancang GIICOMVEC sebagai pameran Business to Business utama yang akan menampilkan inovasi terbaru dari produsen kendaraan komersial yang ditargetkan pada pemangku kepentingan industri utama.

Hadir dua tahun sekali memperkenalkan produk dan teknologi komprehensif adalah strategi GIICOMVEC untuk memenuhi permintaan tinggi akan kendaraan komersial teknologi dan produk modern di Indonesia.

“GIICOMVEC itu suatu ajang BtoB untuk kendaraan komersial, kami sudah menyelenggarakannya di tahun 2018 dan berjalan dengan sukses. Setelah kami evaluasi, diputuskan untuk BtoB kami lakukan sekali (setiap) dua tahun, jadi tolong dicatat Maret 2020 akan kembali ada GIICOMVEC,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC.

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close