berita terkiniMobilModa

Pasca di Akusisi ExxonMobil, ini Strategi Federal Lubricants

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah di akusisi oleh ExxonMobil, Federal Lubricants memiliki visi baru yaitu menjadi perusahaan global terkemuka yang tetap berpegang teguh pada kearifan lokal dengan senantiasa mendengarkan kebutuhan pasar, serta menjaga kelincahan dengan integritas, dan standar keselamtan tinggi.

Hal yang penting bergabungnya Federal Lubricants ke ExxonMobil adalah integrase jaringan terkait pergerakan produk-produk di pasar. Sebagaimana diketahui, ExxonMobil sebelumnya telah memiliki entitas perusahaan yang memasarkan pelumas yaitu ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Presiden Director PT Federal Karyatama Patrick Adhiatmadja mengatakan, “Proses integrase pasca akusisi masih terus kami lakukan. Pada tataran pemasaran produk, saat ini sudah mulai digulirkan integrase jaringan penjualan untuk produk-produk dari Federal Lubricants dan ExxonMobil Lubricants Indonesia. Upaya ini kami harapkan dapat memperluas jaringan pemasaran produk, serta berimplikasi pada tumbuhnya pangsa pasar.”

Kedua entitas ini mulai melakukan integrase jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah-wilayah di Jawa, Bali, dan Sumatera. Proses ini diharapkan berimplikasi pada peningkatan availability dan visibility produk-produk dari keduanya yang berujung pada peningkatan penjualan berkesinambungan.

Lebih lanjut, upaya integrase jaringan ini diharapkan dapat meningkatan efektifitas dan efisiensi waktu, biaya, serta sejumlah aktivitas operasional lainnya dalam mendistribusikan produk. Penyebaran integrase jaringan distribusi antara kedua merek akan terus ditingkatkan di wilayah-wilayah lainnya, sehingga nantinya akan merata di seluruh Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close