berita terkiniMobilModa

Toyota C-HR Hybrid Resmi Mengasapal di Indonesia, Penasaran?

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid. produk hybrid keempat Toyota ini merupakan kendaraan Toyota Sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan secara nasional.

Lebih lanjut, Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik .

“Kami berharap, selain melengkapi line up Toyota, kehadiran varian SUV Toyota C-HR ini berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan pemerintah,” ucap President Director PT TAM,  Yoshihiro Nakata.

Soal performa, Toyota C-HR Hybrid dibekali mesin 2ZR-FXE dengan tenaga 100 ps yang dikombinasi dengan motor listrik dengan tenaga 36 ps. Sebagai kendaraan elektrifikasi ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien 62% dibandingkan varian konvensional sehingga emisi CO2-nya juga lebih rendah 60%.

Sebagai debut perdananya, Toyota C-HR Hybrid akan tampil pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar pada 25 April hingga 5 Mei di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close