berita terkiniMobilModa

Kepincut Toyota C-HR Hybrid, ini Komentar Rio Haryanto

Motionupdate.com, JAKARTA – Rio Haryanto menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki Toyota C-HR Hybrid. Menurutnya, perkembangan mobil hybrid sudah sangat maju dan cocok untuk digunakan masyarakat di Tanah Air.

Pembalap yang sempat mencicipi balapan Formula 1 ini mengatakan Toyota C-HR Hybrid yang mengusung Toyota New Global Architecture (TNGA) sudah cukup baik. Dengan platform tersebut, mobil ini sudah sama dengan buatan eropa.

“Dari segi tenaga dan development TNGA di mana sasis cukup kaku, saya merasa mobil ini sudah mirip dengan manufaktur Eropa. Saya merasa nyaman dan aman,” jelas Rio.

Lebih lanjut, keuntungan lain dari mobil hybrid yang ingin didapatkan oleh Rio saat berkendara tentunya adalah efisiensi bahan bakar. Toyota sendiri mengklaim C-HR mampu memberikan efisiensi bahan bakar hingga 60 persen dibanding dengan mesin pembakaran.

“Bisa dibilang, Toyota C-HR Hybrid mobil yang sangat fuel efficiency dan juga noise-nya sangat rendah. Selain itu, dengan mesin berkapasitas 1.800 cc tenaganya juga bagus, saya sudah mencobanya, itu alasan saya memilih mobil ini,” pungkas Rio

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close