berita terkiniModaMotor

Husqvarna dan KTM Bakal Pamer Motor Baru di IIMS 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Premium Motorindo Abadi (PMA) yang merupakan agen pemegang merek Husqvarna dan KTM di Indonesia akan meluncurkan produk terbaru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA mengatakan bakal ada tiga produk baru yang akan dirilis mulai 25 April hingga 5 Mei 219 mendatang.

“Untuk Husqvarna kami akan membawa Vitpilen 701 sebagai pendamping Vitpilen 401 yang sudah hadir di pemeran ini tahun lalu,” katanya.

Menurut Fitri, unit tersebut dirilis karena banyak peminat di Tanah Air yang menginginkan Vitpilen 701. Selain itu, akan hadir pula model penggaruk tanah Husqvarna yaitu FC 450.

Bahkan, calon konsumen sudah bisa menyiapkan uang untuk meminangnya di IIMS 2019 mendatang. Sementara itu, I Nyoman Keramaz Antara selaku After Sales Coordinator PT PMA sempat membocorkan harga jualnya.

“Husqvarna Vitpile 701 akan dijual Rp 240 juta off-the-road. Sedangkan FC 450 Rockstar Edition Rp 200 jutaan,” ucap Nyoman.

Sementara dari brand KTM, PT PMA mendatangkan edisi spesial yaitu KTM SX-F 450 Herling Replica. Motorcross ini tampil dengan desain tunggangan milik Heffrey Herling, juara FIM MXGP World Championship 2018. Untuk harganya akan dilepas Rp 200 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close