berita terkiniModaPesawat

Terminal Domestik Kebakaran, AirAsia Pindahkan Area Check-in Domestik di Bali

Motionupdate.com, DENPASAR – AirAsia untuk sementara memindahkan area check-in penerbangan domestik di Bali ke terminal internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menyusul insiden kebakaran yang terjadi di terminal domestik.

Layanan check-in penerbangan domestik dan internasional saat ini tersedia di konter E yang berada di dalam area keberangkatan internasional.

Sehubungan dengan perpindahan ini, penumpang yang akan terbang dari Bali diharapkan tiba di bandara 3 (tiga) jam sebelum jadwal keberangkatan dan mengantisipasi kepadatan antrian pemeriksaan keamanan dan konter check-in.

Penumpang sangat disarankan untuk check-in secara online dan mencetak boarding pass sebelum tiba di bandara. Fasilitas check-in online melalui website atau aplikasi AirAsia tersedia hingga 14 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Penumpang diimbau untuk mengikuti arahan staf AirAsia dan petugas bandara selama masa perpindahan ini. Penumpang dapat memantau status penerbangannya melalui airasia.com/flightstatus.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close