berita terkiniMobilModa

Bersiaplah, Hyundai Kona Akan Hadir di IIMS 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – SUV baru yang jadi unggulan Hyundai di Indonesia sudah hadir. Ya Kona merupakan SUV kompak dengan komposisi dimensi; panjang 4.165 mm, dan lebar 1.800 mm, tinggi total yang lebih rendah sekitar 1.525 mm.

Hyundai Kona akan menguatkan lagi posisi Hyundai di Indonesia. Sebab bagi PT Hyundai Mobil Indonesia, Kona ditahbiskan sebagai salah satu volume maker di tahun 2019.

Model ini punya ukuran lebih mungil dibandingkan keluarga SUV Hyundai lainnya yang sudah lebih dulu hadir seperti yaitu Tucson dan Santa Fe.

Sebagaimana Santa Fe dan Tucson, desain Kona mengusung konsep sports bold design. Bisa ditandai dari head lamp model stacked di bagian bumper.

Selain lampu depan, ciri khas Hyundai Kona terlihat pada desain grille segi enam yang disebut sebagai “Cascading Grille”, telah menjadi identitas baru produk Hyundai. Desain tersebut bahkan telah diadopsi pada generasi terbaru Hyundai All New Santa Fe.

Bukan hanya itu, sebagai SUV Hyundai yang mutakhir, desain kabin serta interior Kona juga kekinian. Interiornya dirancang simpel dan sporty, ada head up display di bagian atas dasbor, lantas head unit model floating serta teknologi wireless charging.

Sebagai SUV mutakhir, kesan utama di kabin adalah dinamis. Ada sejumlah aksen warna di jok hingga konsol tengah yang serupa dengan warna bodi mobil. Untuk warna bodi pilihannya sebagai berikut; : Chalk White, Lake Silver, Phantom Black, Acid Yellow, dan Galactic Gray.

Mobil dengan mesin 2.000 cc ini juga punya fitur DBC alias Downhill Back Control serta HSC atau Hill-Start Assist Control.

Hyundai Kona punya pilihan mesin bensin biasa dan juga Hyundai Kona Electric yang dibangun di atas platform SUV yang baru ini.  Hyundai Kona, secara resmi akan diluncurkan saat ajang IIMS 2019 (25 April-5 Mei 2019).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close