berita terkiniMobilModaUncategorised

Sambut Pemilu 2019, Auto2000 Berikan Diskon Menarik, Begini Caranya!

Motionupdate.com, JAKARTA – Meski Hari Raya Idul Fitri 1440 H baru akan dirayakan di awal bulan Juni 2019, namun pemilik mobil Toyota harus sudah mempersiapkan segala kebutuhan mudik sejak sekarang, terutama terkait kondisi kendaraan agar tidak mengalami masalah di jalan seperti mogok.

Selanjutnya untuk pelumas Toyota Motor Oil (TMO), ada potongan harga pembelian sebesar 20% untuk oli TMO Full Synthetic, 10% untuk TMO Synthetic, 5% untuk oli transmisi dan gardan, serta 5% untuk Manual Transmission Fluid. Benefit masih ditambah potongan harga sebesar 5% untuk injector cleaner dan 5% untuk minyak rem.

Program PHC 2019 berlaku selama periode 15 April – 11 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia. Program ini juga berlaku kumulatif dengan program Free Jasa Service dan Booking Mobile Apps.

Bukan hanya itu, Menyambut hari pencoblosan pada hari Rabu (17/4), Toyota2000 memberikan penghargaan berupa gratis 2 liter oli TMO Synthetic untuk pelanggan yang melakukan servis berkala setelah pencoblosan.

Program berlaku untuk pekerjaan servis berkala atau ganti oli kendaraan Toyota jenis apapun di bengkel resmi Auto2000 atau order layanan THS – Auto2000 Home Service, termasuk untuk mobil Toyota yang dibeli di luar cabang Auto2000. Menariknya, program Tunjukkan Jarimu! juga berlaku kumulatif dengan program PHC 2019.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 mengatakan, “Kami sangat paham kebutuhan pelanggan setia Auto2000 agar mobil Toyota yang dipakai untuk mudik Lebaran tahun ini dalam kondisi prima sehingga meminimalkan potensi masalah di jalan. Agar pemilik mobil Toyota bisa merasa tenang dan dapat mengatur waktu servis berkala dengan baik, Auto2000 meluncurkan program Pre Holiday Campaign 2019 yang memberikan banyak benefit pada pelanggan Auto2000 yang melakukan servis berkala jauh hari sebelum masa mudik Lebaran.”

“Termasuk tambahan program Tunjukkan Jarimu! yang diadakan sebagai bentuk apresiasi pada pemilik Toyota yang menjalankan haknya saat pemilu 2019. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Ricky Martawijaya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close