berita terkiniEvent

Resmi Berakhir, GIIAS Surabaya Pikat 55.531 Pengunjung

Motionupdate.com, SURABAYA – GIIAS Surabaya yang berlangsung selama 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex sudah resmi berakhir.

GIIAS Surabaya 2019 sukses menampilkan berbagai teknologi dan fitur terbaru dari produk andalan dari 12 merek passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan 3 merek commercial vehicle; DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso.

4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya. Selain itu konsep dan program – program baru yang hadir menjadi daya tarik tersendiri bagi publik Surabaya.

Pameran yang dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, telah sukses menghadirkan 55.531 pengunjung.

Yohannes Nangoi mengungkapkan harapan GAIKINDO agar dukungan dari masyarakat Surabaya terus mengalir untuk industri otomotif Indonesia.

“Harapan kami akan tidak putusnya antusiasme dan dukungan masyarakat Surabaya menyambut perkembangan dari industri otomotif yang kami sajikan dalam setiap pameran GIIAS. Karena kami meyakini antusiasme masyarakat adalah semangat positif bagi industri,” tuturnya.

Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS The Series, “Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan dan seluruh pihak yang terkait dalam GIIAS Surabaya tahun ini, sebuah permulaan yang sangat baik dari penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series tahun ini. Tahun depan GIIAS Surabaya akan kembali hadir dengan konsep terbaru dan tentunya menghadirkan yang terbaru dari industri otomotif Indonesia”.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close