berita terkiniUlasan

Grab Luncurkan Fitur Venues di Asia Tenggara, Apa Fungsinya?

Motionupdate.com, JAKARTA – Grab meluncurkan fitur Venues di Asia Tenggara yang berfungsi memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks untuk dapat menuju titik jemput terdekat dengan mereka.

Fitur ini berfungsi saat penumpang mengunjungi bandara, pusat perbelanjaan atau convention center besar dengan banyak titik jemput (seperti Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, atau ITC Cempaka Mas!) Anda mungkin pernah bingung menemukan titik jemput mana yang paling dekat dengan Anda.

Hingga saat ini, Grab telah menghadirkan lebih dari 100.000 titik penjemputan di berbagai negara di Asia Tenggara, dalam aplikasi, titik hijau kecil yang terlihat, membuat Anda dapat memilih dimana Anda ingin dijemput dengan tepat dan akurat.

Grab mengklaim, telah berhasil mengurangi “jarak pertemuan” (jarak jalan kaki antara titik temu yang Anda pilih dengan kendaraan mitra pengemudi) sebanyak lebih dari 40%.

Grab berencana untuk mengembangkan fitur ini lebih jauh dan menjangkau lebih dari 10.000 Venues di Asia Tenggara pada beberapa bulan mendatang, dan akan menghadirkan navigasi real-time di dalam aplikasi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close