berita terkiniKeretaModa

Selama Beroperasi Sekitar 78.000 Orang Naik MRT Jakarta Setiap Hari

Motionupdate.com, JAKARTA – PT MRT Jakarta menggelar acara townhall yang mengusung tema “Achieving Our First Future” yang bertujuan untuk memaparkan perkembangan terbaru perusahaan dan menjalin dialog langsung dengan seluruh lapisan perusahaan.

Sejak resmi beroperasi sejak 1 April 2019 lalu, MRT Jakarta mencatatkan angka mulai dari 62.000 penumpang hingga 93.000 penumpang per hari.

“Mulai 1 Mei kita akan mulai dengan tarif penuh. Tantangan kita adalah bagaiman memberikan layanan terbaik. Mari kita gunakan momentum ini untuk menjaga standar pelayanan sebagai operator kelas internasional yang sudah kita janjikan kepada masyarakat,” kata Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar.

William menambahkan setidaknya ada 253.000 pekerja tercatat dalam pembangunan proyek ini. Dan pembangunan fase ll akan segera dimulai.

“Kita sedang merencanakan untuk membuat semacam galeri di Stasiun Bundaran HI untuk menuliskan nama-nama pekerja dan pihak terkait yang terlibat dalam pembangunan fase I MRT Jakarta,” ungkapnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close