berita terkiniMobilModa

Calon SUV Masa Depan Mitsubishi Bakal Nongol di Shanghai Auto Salon 2019

Motionupdate.com, SHANGHAI – Mitsubishi bersiap untuk memperkenalkan calon SUV masa depannya pada ajang Shanghai Auto Salon 2019. Sebelumnya, SUV konsep ini juga pernah muncul di Geneva Motor Show 2019.

Pabrikan mobil asal Jepang tersebut akan mengganti Namanya menjadi Mitsubishi e-Yi Concept. Dimana, huruf ‘e’ merupakan inisial dari Electric, Explore, Experience dan Engage. Sedangkan, ‘Yi’ merupakan Bahasa China yang memiliki arti kuat, Tangguh, tahan uji dan menawan. Demikian dalam lansiran Carscoops.com.

Selain itu, tidak ada perbedaan antara Mitsubishi Engelberg Tourer dengan Mitsubishi e-Yi. Keduanya mengusung konsep “Dynamic Shield”, dimana pada bagian depannya sangat mirip dengan produk-produk Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander dan Xpander.

Karena ini merupakan mobil konsep, ada beberapa komponen yang dibuat lebih futuristic yang menggambarkan sebagai mobil masa depan yang ramah lingkungan.

Pada bagian interior, Mitsubishi e-Yi memiliki kombinasi warna putih, hitam dan biru. Pada bagian dashboard terpasang head-unit display touchscreen, instrument panel digital dan konsol tengah yang futuristic.

Bagaimana dengan performanya? SUV konsep ini dibekali mesin hybrid 2.400cc yang mampu menempuh jarak sejauh 70 km dengan motor listriknya saja. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem penggerak 4WD.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close