berita terkiniEvent

Demi Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia, Mitsubishi Donasikan 9 Unit Kendaraan

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  mendonasikan 9 unit kendaraan Mitsubishi kepada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia dan juga kepada 2 Lembaga Pelatihan Kerja di Jakarta dan Bandung.

Sebagai konsistensi dalam menjalankan program ini, MMKSI tahun ini menyerahkan secara simbolis unit kendaraan donasi Mitsubishi Motors yang diserahkan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI kepada sekolah terpilih serta sebagai tanda bahwa sekolah terpilih tersebut beserta dengan siswanya akan mendapakan pelatihan khusus terkait teknologi Mitsubishi.

“MMKSI berharap dengan dilaksanakannya program ini, dapat meberikan kesempatan yang lebih banyak bagi masa depan Pendidikan di Indonesia serta memberikan kontribusi untuk negara terutama industri di Indonesia, khususnya industri otomotif,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah bekerja sama dengan 33 SMK yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mendonasikan 29 unit kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK.

Untuk melengkapi program donasi kendaraan tersebut, MMKSI juga memberikan pelatihan Mitsubishi Service Technician Education Program (M-STEP) 1 kepada 15 orang siswa dari masing-masing sekolah terpilih. Materi yang diberikan mencakup keterampilan Teknik dasar otomotif yang merupakan program wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close