berita terkiniMobilModa

Inilah Harga Kisaran DFSK Glory 560, Kemahalan?

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah memperkenalkan produk terbarunya DFSK Glory 560, PT Sokonindo Automobile of Sales Centre selaku pemegang merek mobil DFSK di Indonesia mengumumkan harga kisaran dari produk terbarunya tersebut.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, menjelaskan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, sampai dengan harga belinya yang kompetitif sebelum memastikan membeli sebuah mobil untuk berbagai keperluannya.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuai dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang berkisar antara Rp. 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Franz Wang.

DFSK Glory 560 dapat ditawarkan dalam 3 varian dan 2 tipe transmisi kendaraan yang berbeda, yaitu DFSK Glory 560 1.5T M/T dan CVT.

“Kepercayaan masyarakat akan DFSK Glory 560 akan kami jaga sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Kami juga mempersilakan konsumen untuk bisa mengenal SUV terbaru kami secara lebih jauh mengunjungi dealer DFSK setelah acara grand launching pada IIMS 2019,” beber Franz Wang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close