berita terkiniModaMotor

Vespa Primavera dan Sprint Generasi “S” Meluncur di Indonesia, Harganya?

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan penambahan teknologi dan pilihan warna baru serta memperkuat kesan sporty pada kedua produk undalan Vespa tersebut.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, “Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih Sporty.”

Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan belakang, dilengkapi pelek 12 inchi abu-abu beraksen gelap dengan desai baru terbuat dari alumunium. Beberapa detail juga terdapat diseluruh body yang terbuat dari baja, seperti list di body depan dan bagian tengah (dasi), serta jok berwarna hitam.

Ditawarkan dengan beberapa pilihan warna seperti Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza. Vespa Primavera S 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp 45.500.000 (OTR Jakarta).

Sementara itu, untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang, pelek 12 inchi berwarna hitam glossy terbuat dari alumunium, serta dibekali fitur keselamatan ABS.

Hadir dengan tiga warna pilihan Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano, Vespa Sprint S 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp 48.000.000 (OTR Jakarta).

“Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” pungkas Marco

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close